PIJAT TRADISIONAL - AURA PIJAT ONLINE BANDUNG

   Layanan jasa RELAXASI dan KEBUGARAN dengan "TERAPI PIJAT TRADISIONAL" khusus panggilan dikota bandung. Dilayani jari jemari terampil dari therapis profesional wanita sopan, cantik dan ramah. Melayani panggilan untuk ke Hotel, Apartement, Rumah, Wisma, Guesthouse & Penginapan Lainnya Online 24 jam Non-stop.

 AURA MASSAGE/PIJAT PANGGILAN ONLINE BANDUNGPhone : 0877-2277-4781
OnLine 24 Jam Non-Stop
Tarif Rp.250.000/90menit + Transfortasi
Jln.Pasteur Bandung
Kepuasan pelanggan adalah kunci utama, Anda puas kami senang.
  Aura massage melayani untuk Anda penikmat pijat urut tradisional untuk kebugaran & rilexsasi dengan jari jemari terapis kami yang terampil & ahli dibidangnnya. Terapis kami memiliki kemampuan untuk pijat tradisional yang akan membuat peredaran darah & tubuh Anda kembali segar, bugar & normal, juga dapat membuat tidur Anda berkualitas. Sekali Anda mencoba layanan terapis ini, Anda akan tau dan dapat merasakan & membedakannya.

  Anda tidak usah repot pergi keluar tempat hanya untuk menikmati terapi pijat tradisional, karna terapis kami akan datang ketempat Anda setelah Costumer Service kami konfirmasi. Selain untuk kebugaran kami disini juga menyediakan untuk keluhan terapi E.DI (ejakulasi dini), dan tubuh Anda akan merasakan lebih rilexs dan  nyaman setelah menikmati pijatan dari para terapis kami.

Komentar